Khairul Umam Hadiri Acara Pelantikan IKMR Di Duri

Khairul Umam Hadiri Acara Pelantikan IKMR Di Duri

19 Juli 2022
Khairul Umam Hadiri Acara Pelantikan IKMR Di Duri

Khairul Umam Hadiri Acara Pelantikan IKMR Di Duri

RIAU1.COM - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.M.E.,Sy mengadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026 yang diselenggarakan disalah satu hotel di Duri, Minggu 17 Juli 2022 kemarin.

Hadir saat itu Bupati Bengkalis Kasmarni, Anggota DPR RI Dapil Riau Syamsurizal, wakil ketua III DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi dan Anggota DPRD Hendri, Sanusi, Surya Budiman, Giyatno dan tamu undangan lainnya.

H. Khairul Umam usai pelantikan mengatakan sangat mengapresiasi acara diselenggarakan IKMR Kabupaten Bengkalis dan mengucapkan tahniah kepada pengurus baru.

"Saya sangat mengapresiasi pelantikan pengurus IKMR pada hari ini, kita berharap melalui jajaran pengurus yang baru dilantik, organisasi IKMR semakin besar dan maju, yang sebelumnya nama IKMR ini adalah IKSB (Ikatan Keluarga Besar Sumatera Barat) dirubah menjadi IKMR," ucap H. Khairul Umam.

"Sesuai yang disampaikan oleh Ketua Umum IKMR Riau Basrizal Koto (Basko) artinya saudara kita suku Minang adalah warga Riau yang berasal dari Sumbar. Kita apresiasi masyarakat Riau yang berasal dari ranah Minang karena telah berbuat yang terbaik guna membangun Riau sesuai dengan pepatah dimana tanah dipijak disitu langit dijunjung,"ujar H. Khairul Umam.

"Semoga dibawah kepengurusan baru yang dipimpin Afrizal Tanjung, ST, M.Si semakin sukses kedepannya dan semakin maju," pungkasnya.