Empat Tanda Kepribadian Anda yang Mungkin Mengintimidasi Orang Lain

Empat Tanda Kepribadian Anda yang Mungkin Mengintimidasi Orang Lain

29 Desember 2019
Empat Tanda Kepribadian Anda yang Mungkin Mengintimidasi Orang Lain

Empat Tanda Kepribadian Anda yang Mungkin Mengintimidasi Orang Lain

RIAU1.COM - Terkadang cara kita bersikap atau hal-hal yang kita katakan dapat mendorong orang untuk menjauh. Mungkin ada beberapa sifat Anda yang tidak Anda banggakan dan ingin Anda ubah. Atau, sebaliknya, itu mungkin sesuatu yang Anda anggap positif, dan alasan mengapa hal itu membuat orang-orang tertentu tidak senang adalah cara mereka memandang Anda.

Bagaimanapun, kami di Riau1.com merasa penting untuk menyadari sifat-sifat yang mungkin mengintimidasi orang lain.  

1. Anda jujur ??secara brutal.
Kejujuran adalah salah satu ciri khas kepribadian Anda. Anda suka jujur ??dengan orang lain, meskipun itu terkadang berarti mengatakan kebenaran yang sebenarnya atau menjadi tumpul dan menyakiti seseorang. Anda merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, untuk berbicara pikiran Anda, daripada hal-hal mantel atau kebohongan.
 

2. Anda tidak suka obrolan ringan.
Anda tidak suka membuang-buang waktu mengobrol dengan orang-orang tentang cuaca, bagaimana akhir pekan mereka, atau topik apa pun yang biasanya didiskusikan orang hanya untuk bersikap ramah dan sopan. Obrolan ringan sepertinya tidak ada artinya bagi Anda, dan Anda lebih memilih langsung ke pokok permasalahan dan mendiskusikan hal-hal yang benar-benar penting atau melakukan percakapan yang bermakna.

Akibatnya, Anda hanya melewatkan basa-basi atau tidak berbicara sama sekali dengan orang-orang yang Anda tahu tidak akan melakukan percakapan yang menarik. Dan itulah mengapa Anda mungkin terlihat kasar atau dingin.
 

3. Anda tidak memiliki toleransi untuk ketidaktahuan.
Meskipun Anda memilih untuk tetap berpikiran terbuka dan suka mempelajari hal-hal baru, orang lain tidak selalu ingin melakukan hal yang sama. Jadi, ketika seseorang menghakimi, terutama tentang hal-hal yang tidak mereka ketahui, itu bisa membuat Anda gelisah. Karena itu, Anda berusaha menghindari orang-orang itu. Atau, skenario terburuk, Anda mungkin kehilangan kesabaran dengan mereka dan menjadi emosional.
 

4. Anda tidak tahan dengan orang yang mengeluh.
Anda tidak membuat alasan dan karena itu juga tidak menerimanya, dan Anda mengharapkan orang lain melakukan hal yang sama. Anda lebih suka orang menyatukan diri dan menangani masalah mereka, daripada membuang waktu dengan mengasihani diri sendiri. Dan jika Anda harus bekerja dengan orang-orang itu, Anda merasa seperti mereka juga membuang-buang waktu Anda.

Jadi, Anda mungkin berterus terang dan mengungkapkan pendapat Anda kepada mereka. Karena itu, orang mungkin melihat Anda tidak berperasaan dan tidak punya tempat tinggal, seolah-olah Anda adalah robot yang hanya peduli untuk mendapatkan hasil dan acuh tak acuh terhadap perjuangan yang mereka lalui.

 

 

 

R1/DEVI