Cara Alami Hilangkan Flek Hitam Membandel Di Wajah

Cara Alami Hilangkan Flek Hitam Membandel Di Wajah

8 Januari 2020
Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

RIAU1.COM - Bagi wanita maupun pria masa kini, flek hitam menjadi momok yang cukup menakutkan jika tak dapat ditangani dengan baik.

Akibat flek hitam, wajah diserang bintik-bintik hitam. Terutama di area pipi, hidung dan dahi. Dinukil dari alodokter.com, Rabu, 8 Januari 2020, flek hitam disebabkan meningkatnya produksi melanin setelah terpapar sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV).

Kasus yang paling sering terjadi akibat kesalahan pemakaian kosmetik berbahan dasar merkuri yang terkandung pada krim pemutih serta krim penghilang flek hitam tanpa kita sadari.

Cara alami untuk menghilangkan flek hitam dikutip dari tirto.id ialah dengan mengolesan jus lemon langsung ke kulit, mencampur madu dengan garam atau gula untuk membuat scrub.

Mengoleskan buttermilk langsung ke kulit, krim asam, yogurt hingga menggosokkan bawang lalu bilas kulit dengan air hangat. 

Namun ada cara alami lainnya yang paling mudah yaitu dengan menggunakan Spot Essence dari SR 12 Herbal and Skin Care.

Cara penggunaannya cukup dioleskan seperti pemakaian krim biasa ke seluruh wajah. Tak hanya menghilangkan flek hitam, Spot Essence dari SR 12 Herbal and Skin Care juga dapat mencerahkan kulit kusam dan bekas jerawat.

Sebelum pemakaian krim spot ini, untuk hasil yang lebih maksimal disarankan menggunakan paket pemula flek hitam dari SR 12 Herbal and Skin Care.

Untuk konsultasi gratis dan informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi akun Instagram sr12panam_pku atau mengirimkan pesan singkat di nomor WhatsApp 082385532038 atau klik tautan ini.