Minggu, 09 Agustus 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Valerian and The City of A Thousand Planets, Aksi Romansa 2 Agen Menjalankan Misi di Luar Angkasa

news24xx


Film Valerian and The City of A Thousand Planets Film Valerian and The City of A Thousand Planets

RIAU1.COM - Film Valerian and The City of A Thousand Planets tayang dalam program Bioskop TransTV, Sabtu 4 Juli 2020 malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Film bergenre aksi petualangan ini dirilis tahun 2017 dan digarap sutradara Luc Besson berdasarkan pada komik Perancis berjudul Valerian and Laureline yang ditulis Pierre Christin dan Mezieres.

Baca Juga: Sinopsis Film Machine Gun Preacher, Kisah Nyata Seorang Mantan Kriminal dalam Misi Kemanusiaan Bantu Anak-anak Korban Konflik di Sudan Selatan

www.jualbuy.com

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang dua agen pemerintah bernama Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevigne). Di bawah komando Arun Filitt (Clive Owen), mereka bekerja menjalankan sebuah misi di wilayah manusia untuk menjaga ketertiban kota Alpha intergalaksi.

Dalam menjalankan misinya, Valerian ternyata memendam perasaan cinta kepada Laureline. Beberapa kali ia menyatakan cinta, tetapi selalu ditolak oleh Laureline. Hal ini disebabkan karena Valerine yang terkenal memiliki hubungan dengan banyak perempuan.

Di titik ini lah konflik pribadi muncul, padahal mereka harus bersikap profesional sebagai mitra kerja. Suatu ketika saat mengawasi seseorang petinggi dalam pertemuan di pusat alam semesta, muncul serangan para spesies sebuah planet bernama Mul.

Baca Juga: Sinopsis Film 47 Meters Down, Pengalaman Mengerikan 2 Saudari Berlibur di Laut Meksiko

Sebelumnya, planet ini diyakini telah musnah berabad-abad yang lalu. Kehadiran para spesies planet Mul ini tentu menimbulkan kekacauan, terlebih kedatangan mereka untuk mencari sebuah benda yang dipercaya dapat membangun kembali planetnya yang telah lama musnah.

Sejak serangan itu, Valerian dan Laureline menyelidiki keberadaan spesien planet Mul. Mereka pun mencurigai misteri di balik kedamaian dan modernnya kota Alpha Intergalaksi.





loading...
Loading...