Senin, 28 September 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film 47 Meters Down, Pengalaman Mengerikan 2 Saudari Berlibur di Laut Meksiko

news24xx


Film 47 Meters Down Film 47 Meters Down

RIAU1.COM - Film 47 Meters Down tayang dalam program Bioskop TransTV, Jumat 7 Agustus 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre survival horror ini disutradarai dan ditulis oleh Johannes Roberts bersama Ernest Riera, yang dirilis tahun 2017.

Film ini mengisahkan tentang dua saudari Lisa (Mandy Moore) dan Kate (Claire Holt) yang diundang ke sangkar selam saat berlibur di Meksiko setelah Lisa putus dari pacarnya.

Saat di dermaga, Lisa waspada terhadap kapal dan pemiliknya, Kapten Taylor (Matthew Modine). Kate adalah penyelam bersertifikat, sementara Lisa baru pertama kali menyelam.

Baca Juga: Sinopsis Film Logan Lucky, Aksi 2 Bersaudara Merampok Uang Judi Balapan Nascar



www.jualbuy.com

keduanya berbohong kepada Taylor dengan mengatakan bahwa Lisa berpengalaman. Taylor lalu mengirim Lisa dan Kate ke bawah laut di mana mereka bisa melihat hiu putih besar mengelilingi kandang.

Namun, tanpa diketahui semua orang, kabel yang menopang kandang sudah usang. Lalu kabel pun putus, dan sangkar tenggelam ke dasar 47 meter di bawah permukaan laut, serta keluar dari jangkauan komunikasi dengan kapal.

Kate kemudian berenang sejauh tujuh meter untuk melanjutkan komunikasi dengan Taylor, yang mengatakan kepadanya bahwa Javier (Chris J. Johnson) akan turun dengan kabel winch cadangan untuk ditaruh ke kandang.

Dia menyarankan Kate dan Lisa untuk tinggal di kandang karena hiu dekat. Kedua wanita ini kehabisan udara tetapi segera melihat senter di kejauhan.

Baca Juga: Sinopsis Film The Mechanic: Resurrection, Mantan Pembunuh Bayaran Profesional yang Berusaha Lari dari Masa Lalu

Berbagai usaha dilakukan keduanya untuk mendapat senter dan Lisa berenang keluar untuk mendapatkan perhatian Javier. Seekor hiu mencoba menyerangnya tetapi dia berhasil menghindarinya. Lisa menjadi bingung tentang posisinya.

Javier mencoba untuk mengantarkannya kembali ke tempat yang aman, tetapi ia justru dibunuh oleh hiu. Lisa mengambil pistol tombaknya dan kabel winch dan berenang kembali ke kandang. Kabel cadangan terpasang tetapi juga patah dan kandang kembali tenggelam.





loading...
Loading...