Sinopsis Film Criminal Activities, Aksi John Travolta Menjebak Sekelompok Pemuda Melakukan Kejahatan untuk Melunasi Utang

Sinopsis Film Criminal Activities, Aksi John Travolta Menjebak Sekelompok Pemuda Melakukan Kejahatan untuk Melunasi Utang

10 Agustus 2020
Film Criminal Activities

Film Criminal Activities

RIAU1.COM - Film Criminal Activities tayang dalam program bioskop TransTV, Senin 10 Agustus 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre thriller kriminal Amerika yang dirilis tahun 2015 ini, digarap sutradara Jackie Earle Haley dan ditulis Robert Lowell.

Melansir Kumparan.com, film ini mengisahkan tentang empat pria muda yang berinvestasi, yakni Bryce (Rob Brown), Zach (Michael Pitt), Noah (Dan Stevens), dan Warren (Christopher Abbott).

Mereka berinvestasi dari uang pinjaman di sebuah perusahaan yang menjamin akan mengembalikan modalnya hingga sepuluh kali lipat. Bahkan, lebih.

Semua terlihat tidak sulit, lantaran mereka mendapatkan informasi mengenai investasi itu dari orang yang bekerja di perusahaan tersebut. Namun, tiba-tiba perusahaan itu bangkrut dan berada di bawah pengawasan federal.

Loading...

Suatu hari, seorang mafia bernama Eddie (John Travolta) menawarkan mereka jalan keluar dari situasi yang sulit.

Eddie akan membayarkan utang mereka, dengan syarat harus menculik dan menahan seseorang selama 24 jam sebelum diserahkan kepada Eddie.

Kesepakatan itu tidak mudah untuk dilakukan, lantaran mereka harus menjalani aktivitas kriminal dan akan banyak hal-hal buruk yang membuat masalah mereka semakin tidak beres.