Selasa, 20 Oktober 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film End Of A Gun, Aksi Seorang Mantan Anggota DEA Merampok Bandar Narkoba

news24xx


Film End Of A Gun Film End Of A Gun

RIAU1.COM - Film End Of A Gun tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 14 September 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB, setelah film S.W.A.T.

Film bergenre action thriller yang dirilis tahun 2016 ini disutradarai Keoni Waxman dan dibintangi aktor Steven Seagal.

Film ini mengisahkan tentang Michael Decker yang sedang berada di Paris, Prancis. Ia seorang mantan anggota Drug Enforcement Administration (DEA), sejenis satuan pemberantasan narkoba di Amerika.

Baca Juga: Sinopsis Film Sicario, Saat Kartel Narkoba Meksiko Diberangus Agen FBI

Saat berada di sebuah tempat parkir mobil pada suatu malam, Decker melihat seorang wanita sedang disiksa oleh seorang laki-laki.

Setelah terjadi konflik dan si laki-laki mengancam menembak, Decker menolong wanita tersebut dengan melumpuhkan si laki-laki terlebih dahulu.

Keesokan harinya, Decker bertemu lagi dengan si perempuan tersebut yang akhirnya diketahui bernama Lisa Durant.

Baca Juga: Sinopsis Film Sicario, Saat Kartel Narkoba Meksiko Diberangus Agen FBI

Keduanya lalu terlibat percakapan singkat di mana ujung-ujungnya Lisa menawarkan Decker bekerja sama untuk mencuri uang sebesar dua juta dolar Amerika.

Jika berhasil, uang curian akan dibagi sama rata. Dalam keadaan yang sedang tidak memiliki uang, Decker menyetujui rencana itu.

Pencurian berjalan lancar. Keduanya berhasil mendapat uang dengan jumlah yang disepakati.

Tetapi Decker baru mengatahui bahwa uang yang mereka curi milik seorang bandar narkoba. Keduanya pun diburu oleh anak buah bandar narkoba yang terlatih dan bersenjata.





loading...
Loading...