Selasa, 20 Oktober 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Stratton, Aksi Seorang Agen Intelijen Inggris Bongkar Konspirasi Teroris di Irlandia Utara

news24xx


Film Stratton Film Stratton

RIAU1.COM - Film Strattton tayang dalam program Bioskop TransTV, Selasa 15 September 2020 malam sekitar pukul 21.3 WIB.

Film bergenre laga Britania Raya yang dirilis tahun 2017 ini, digarap sutradara Simon West, berdasarkan seri novel bernama sama karya Duncan Falconer.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang seorang operator Layanan Kapal Khusus Inggris Sersan John Stratton (Dominic Cooper), yang bekerja untuk Detasemen Intelijen di Irlandia Utara.

Baca Juga: Tak Cuma Membunuh, Ternyata ini Misi Impostor di Game Among Us



www.jualbuy.com

Ia ditugasi untuk melacak sel teroris yang menggunakan misi tersebut sebagai penutup mencuri senjata untuk tujuan mereka sendiri.

Karena misi yang gagal, Stratton mencurigai seekor lalat. Bosnya, Sumner, mengakui pemimpin teroris itu sebagai Grigory Barovsky (Thomas Kretschmann).

Barovsky adalah seorang mata-mata Rusia, yang dianggap telah meninggal oleh orang-orang selama hampir dua puluh tahun.

Baca Juga: Sinopsis Film Sicario, Saat Kartel Narkoba Meksiko Diberangus Agen FBI

Strattoon dan timnya mengetahui bahwa pembuat bom telah mengembangkan sistem drone untuk membubarkan senjata biologis, dan melacak teroris ke Roma.

Ada pengejaran speedboat dengan tembakan senjata berat, sebelum urutan aksi terakhir, yang berlangsung di London dengan perangkat racun dimuat ke bus tingkat Inggris (agar bisa berbaur).

Perangkat racun itu dikonfigurasi untuk secara otomatis menyebar melalui celah terbuka ke dalam atap bus setelah tiba di lokasi yang telah diprogram sebelumnya ke dalam firmware perangkat.





loading...
Loading...