Senin, 30 November 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Terminator 3: Rise of the Machines, Aksi Arnold Schwarzenegger Kembali jadi Robot Humanoid Memburu SkyNet

news24xx


Film Terminator 3: Rise of the Machines Film Terminator 3: Rise of the Machines

RIAU1.COM - Film Terminator 3: Rise of the Machines tayang dalam program Bioskop Spesial TransTV, Rabu Ahad 11 Oktober 2020 malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Film bergenre aksi fiksi ilmiah yang dirilis tahun 2003 ini disutradarai Jonathan Mostow, dibintangi Arnold Schwarzenegger, Nick Stahl, Claire Danes, dan Kristanna Loken.

Film ini mengisahkan seorang robot dari masa depan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk melindungi seorang drifter berusia 25 tahun dan calon istrinya dari pembunuh robot paling canggih.

Baca Juga: Sinopsis Film Lake Placid 3, Berakhirnya Teror Buaya di Danau Black Amerika Serikat



www.jualbuy.com

Skynet merupakan sebuah teknologi canggih yang bisa memproduksi robot. Dari beberapa robot yang diproduksi, Skynet berusaha menguasai bumi dari kehidupan manusia, John Connor (Nick Stahl) melakukan perlawanan terhadap upaya Skynet.

Sedari muda, Connor memang sudah diramalkan dan dipersiapkan untuk melawan Skynet. Selain dia yang memiliki kekuatan yang besar, Connor juga akan memimpin umat manusia dalam perang antara manusia dengan robot suatu hari nanti.

Mengetahui pada masa depan Connor akan menjadi kuat dan sulit dikalahkan, Skynet berusaha membunuh Connor pada masa lalu, saat dia masih belum sekuat saat ini. Skynet mengirim robot yang paling canggih berwujud perempuan ke masa lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film 6 Days, Aksi Kelompok Militer Elit Bebaskan Sandera saat Penyerangan Kedubes Iran di London

Connor ternyata mengetahui rencana Skynet untuk membunuhnya. Dia pun mengirim robot Terminator (Arnold Schwarzenegger) ke masa lalu untuk melindungi dirinya yang masih muda.

Selain melindungi Connor, Terminator juga akan menjaga Kate (Claire Danes), yang pada masa depan akan menjadi istri Connor. Kate dan Connor akan berjuang bersama di masa depan dalam perang melawan robot.

Pertarungan di masa lalu antara robot kiriman Skynet dan Connor tidak terelakkan. Namun robot Skynet lebih canggih dan di beberapa keadaan bisa mengendalikan robot lain. Saat keadaan sedang sulit, pemerintah juga terkena virus jaringan yang membuat keadaan bertambah rumit.





loading...
Loading...