Selasa, 24 November 2020

GAYA-HIDUP

Tetap Produktif dan Kreatif Dimasa New Normal, Capella Honda Riau Ajak Komunitas Kopdar Online

news24xx


Kopdar online Capella Honda Riau bersama komunitas sepeda motor Honda dimasa adaptasi kebiasaan baru Kopdar online Capella Honda Riau bersama komunitas sepeda motor Honda dimasa adaptasi kebiasaan baru

RIAU1.COM - Capella Honda Riau mengajak komunitas sepeda motor Honda kopdar online bertajuk 'Kopdar EkSIS Ala Genio' yang dilakukan sebagai alternatif kumpul bareng selama adaptasi kebiasaan baru.

Ada sekitar 120 orang yang bergabung dalam kegiatan live yang digelar pada Ahad 25 Oktober 2020, dimana 100 orang merupakan viewers live Instagram dan 20 orang lagi peserta zoom.

Kegiatan dibuka dengan sosialisasi CALISSTA (Capella Honda Virtual Assistance) yang dapat digunakan sebagai media informasi seputar sepeda motor Honda baik itu penjualan, servis dan suku cadang.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi Safety Riding terkait postur berkendara dengan sepeda motor matic dan kegaitan webinar yang merupakan terobosan terbaru dari Safety Riding Honda untuk tetap aktif selama adaptasi kebiasaan baru.

Baca Juga: Sinopsis Film Kung Fu Cult Master, Aksi Seorang Master Kung Fu Terlibat Konspirasi saat Perayaan Ulang Tahun ke-100 Kakeknya



www.jualbuy.com

Instruktur Safety Riding Capella Honda Riau, Arif Rahman Hakim mengatakan, untuk berkendara menggunakan matic itu hampir sama dengan menggunakan motor sport, bedanya hanya diposisi kaki.

"Saat menggunakan motor matic, kaki harus sejajar dengan kap bagian depan," kata Arif dalam keterangan pers yang diterima redaksi Riau1.com, Selasa 27 Oktober 2020.

Promo dan penjelasan terkait Honda Genio juga tidak lupa disampaikan, Abrar Yusra selaku Sales Counter Capella Honda Arengka 88 saat kegiatan tersebut.

"Selain sudah pasti keren Honda Genio juga sudah memiliki fitur yang sangat keren, dimana sudah menggunakan digital panel meter, idling stop system," tutur Abrar.

Baca Juga: Sinopsis Film The Hunger Games: Mockingjay Part 2, Berlanjutnya Kompetisi untuk Menentukan Hidup dan Mati

"Selain itu, juga sudah menggunakan rangka terbaru (eSAF) yang pastinya lebih ringan dan kokoh. Untuk pembelian Honda Genio juga akan mendapatkan potongan sebesar Rp660 ribu," sebutnya.

Terpisah, PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk mengajak komunitas tetap produktif, aktif dan kreatif selama adaptasi kebiasaan baru.

"Serta tidak lupa untuk terus menyosialisasikan HCID (Honda Community ID) Apps, yang merupakan salah satu fasilitas/keuntungan jika sudah tergabung di keluarga besar Honda Community," terangnya.

Keseruan dilanjutkan dengan ngobrol asik bareng Bro Gusti Nugraha selaku Ketua Umum Honda Genio Club Pekanbaru (HGCP). Dan sampai saat ini sudah lebih 8 orang tergabung di HGCP.





loading...
Loading...