Sabtu, 28 November 2020

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film Indiana Jones and the Temple of Doom, Aksi Harrison Ford Mencari Batu Suci Milik Warga Desa Mayapore India

news24xx


Film Indiana Jones and the Temple of Doom Film Indiana Jones and the Temple of Doom

RIAU1.COM - Film Indiana Jones and the Temple of Doom tayang dalam program Bioskop TransTV, Ahad 9 Agustus 2020 tengah malam, pukul 23.30 WIB.

Film bergnre petualangan yang dirilis tahun 1984 ini, digarap sutradara Steven Spielberg, dan merupakan film kedua dari seri Indiana Jones.

Film ini mengisahkan tentang Indiana Jones (Harrison Ford), Short Round (Jonathan Ke Quan), Willie Scott (Kate Capshaw) berhasil lolos dari sosok bernama Lao Che.

Baca Juga: Sinopsis Film Lake Placid 3, Berakhirnya Teror Buaya di Danau Black Amerika Serikat



www.jualbuy.com

Mereka melarikan diri dengan pesawat yang mereka tidak tahu adalah milik Lao Che. Pesawat itu disabotase oleh pilot dan ko-pilot hingga menabrak pegunungan Himalaya.

Saat mereka mengetahui sabotase itu, mereka pun melarikan diri hingga tiba di Desa Mayapore, India Utara.

Ketika mereka tiba, penduduk desa mempercayai bahwa mereka utusan Dewa yang dikirim untuk mencari batu suci yang hilang dari kuil, serta anak-anak yang hilang.

Baca Juga: Sinopsis Film 6 Days, Aksi Kelompok Militer Elit Bebaskan Sandera saat Penyerangan Kedubes Iran di London

Pada malam hari, Indiana Jones menemukan seorang bocah lelaki, salah satu dari anak-anak yang hilang, dengan selembar kain berbahasa Sanskerta di tangannya.

Tulisan itu memberi Indiana Jones petunjuk baru tentang batu suci yang hilang. Kemudian, dia bersama Short dan Willie mencoba mencari tahu.

Misi yang tidak terencana ini membawa mereka kepada kelompok para penjahat di kuil bawah tanah yang mempersembahkan manusia untuk Dewi mereka.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai