Senin, 25 Januari 2021

GAYA-HIDUP

Sinopsis Film The Forest, Pengalaman Horor Seorang Gadis yang Terjebak di Hutan Aokigahara Jepang

news24xx


Film The Forest Film The Forest

RIAU1.COM - Film The Forest tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 2 Desember 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre drama horor yang dirilis tahun 2016 ini, digarap sutradara Jason Zada dan dibintangi Natalie Dormer dan Taylor Kinney.

Film The Forest mengisahkan tentang Sara Price (Natalie Dormer), seorang wanita Amerika, menerima panggilan telepon dari polisi Jepang yang mengatakan bahwa saudara kembarnya yang bermasalah, Jess Price (juga diperankan Dormer) sudah meninggal saat ia terlihat pergi ke hutan Aokigahara di Jepang.

Terlepas dari kekhawatiran tunangannya, Rob (Eoin Macken), ia melakukan perjalanan ke Jepang dan tiba di hotel tempat saudara perempuannya tinggal. Di hotel, Sara bertemu dengan seorang reporter bernama Aiden (Taylor Kinney).

Keduanya lalu minum bersama, dan Sara juga menceritakan tentang kematian orang tuanya. Pada kenyataannya, ayahnya membunuh ibunya, kemudian bunuh diri, tetapi Sara mengatakan kepada Aiden bahwa orangtuanya dibunuh oleh seorang pengemudi mabuk.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Foskor Riau Berbagi Masker Gratis di Kelurahan Tangkerang Selatan Pekanbaru



www.jualbuy.com

Kakaknya Jess sempat melihat mayat ayah dan ibunya, tetapi Sara tidak melihat. Aiden pun mengundang Sara untuk pergi ke hutan Aokigahara bersamanya dan seorang pemandu taman bernama Michi (Yukiyoshi Ozawa) agar dia dapat mencari saudara perempuannya.

Ketika ketiganya memasuki Aokigahara, Michi memberi tahu Sara bahwa Jess kemungkinan besar bunuh diri. Tetapi Sara menolak untuk percaya ini. Ia menjelaskan, sebagai saudara kembar, dia bisa 'merasakan' bahwa Jess masih hidup.

Jauh di dalam hutan, ketiganya menemukan sebuah tenda kuning yang diakui Sara sebagai milik Jess. Ketika malam menjelang, Michi menyarankan mereka meninggalkan pesan untuk Jess dan pergi. Sara menolak, dan Aiden secara sukarela tinggal bersamanya sepanjang malam.

Malam itu, Sara mendengar gemerisik di semak-semak dan percaya itu mungkin Jess. Ia lalu bergegas ke hutan mengejarnya. Sara justru menemukan seorang gadis Jepang, Hoshiko (Rina Takasaki) yang mengaku kenal Jess.

Baca Juga: 8 Kontestan Asal Riau Ikuti LIDA 2021 Gelombang Kedua

Gadis itu memperingatkan Sara untuk tidak mempercayai Aiden dan melarikan diri saat mendengar suaranya. Sara berusaha mengejarnya tetapi ia jatuh dan kehilangan Hoshiko. Keesokan harinya, Aiden dan Sara tersesat di sekitar hutan.

Saat sedang berjalan, kecurigaan Sara pada Aiden meningkat dan menuntut Aiden memberikan teleponnya dan menemukan foto Jess di situ. Aiden membantah terlibat dengan Jess, tetapi Sara berlari ke hutan sendirian.

Sambil berlari dia mulai mendengar suara-suara yang memberitahunya untuk berbalik. Tetapi Sara tak terpengaruh. Hingga Sara mendengar suara tepat di belakangnya. Dia pun berbalik untuk melihat tubuh yang tergantung dan terus melarikan diri.

Sara kemudian jatuh ke lubang di gua dan saat bangun menemukan bahwa dia ada di gua bersama Hoshiko, yang ternyata adalah seorang yurei (sebutan bagi sosok makhluk halus yang terkenal di cerita rakyat Jepang).

Hoshiko kemudian berubah seperti sosok setan yang membuat Sara berlari ke arah pembukaan gua, dimana Aiden menemukannya dan membantunya keluar dari gua. Keduanya melanjutkan perjalanan. Rob juga tiba di hutan Aokigahara dengan kelompok pencari dan Michi yang berniat untuk menemukan Sara.





loading...
Loading...