5 Zodiak Ini Sulit Berhadapan dengan Kerumunan Orang

5 Zodiak Ini Sulit Berhadapan dengan Kerumunan Orang

30 April 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Sebagian zodiak ada yang memiliki kepribadian yang pemalu dan suka menyendiri sehingga kerap menghindari keramaian dan perhatian banyak orang.

Berikut 5 zodiak yang cenderung suka menyendiri dan kerap menghindari keramaian. Penasaran siapa sajakah mereka, melansir dari Kumparan berikut ulasanya. 

1. Scorpio 

Seorang Scorpio selalu menganalisa segala hal di sekitarnya. Saat berhadapan dengan orang banyak, Scorpio akan terlalu memikirkan bagaimana ia harus berkata, bagaimana posisi berdirinya, hingga warna baju apa yang harus ia kenakan.

Scorpio juga kerap khawatir dengan reaksi yang diberikan kerumunan orang yang dihadapinya. Di kepala Scorpio akan selalu muncul skenario-skenario terburuk di mana  kerumunan di hadapannya akan jadi kacau, hingga membuatnya selalu panik.

2. Virgo 

Ada salah satu faktor yang menjadikan seorang Virgo tidak begitu bagus dalam berinteraksi sosial dengan orang banyak, yaitu merasa tidak berdaya. Jika berhadapan dengan orang banyak, Virgo akan merasa ia tidak terlalu memiliki kontrol atas pola pikir orang banyak, sehingga ia sulit untuk menyatukan pemikiran mereka dan pemikirannya sendiri.

Walau kerumunan dihadapannya terlihat tenang, namun seseorang dengan zodiak Virgo akan selalu khawatir akan kemungkinan bentrok, dan ia sangat tidak menyukai konfrontasi dari orang asing di hadapannya.

3. Cancer 

Seorang Cancer akan lebih memilih untuk berselimut di rumah sambil menonton televisi, dari pada harus keluar rumah mengikuti acara dengan audiens yang banyak. Sifat Cancer yang tidak terlalu optimistik, membuatnya sulit mengorbankan kenyamanan kesendiriannya dari pada harus menghadiri acara yang berpotensi jadi kacau.

Cancer akan selalu curiga dengan orang asing, apalagi jika orang asing tersebut berjumlah banyak. Cancer senang untuk menghadiri konser, namun ia hanya akan hadir di arena VIP yang memiliki sedikit orang.

4. Taurus 

Taurus cenderung tidak menyukai banyak orang dalam satu kelompok, kecuali kerumunan tersebut hadir untuk memujinya atas sesuatu yang ia lakukan. Seorang Taurus akan berusaha menghindari interaksi dengan kerumunan banyak karena baginya, kerumunan tersebut memiliki potensi bersikap kacau dan ganas.

Namun kehebatan Taurus adalah jika ia terpaksa berhadapan dengan banyak orang, ia  akan terlihat tenang dan percaya diri, walau di dalam hati ia sebenarnya panas-dingin ketakutan.

5. Pisces 

Pisces memiliki kemampuan spesial dalam menghindari sesuatu yang tidak ia sukai. Jika Pisces memiliki insting bahwa suatu acara ramai tidak akan berjalan dengan lancar dan tenang, ia akan dengan senang hati menghindarinya.

Ketika berada dalam kerumunan ramai, Pisces cenderung merasa panik. Ia akan merasa takut saat berada dalam keramaian, selalu ada skenario terburuk di pikirannya, jatuh dan terinjak menjadi ketakutan terbesarnya saat berada dalam kerumunan.