Senin, 14 Juni 2021

GAYA-HIDUP

Walau Sudah Putus, 3 Zodiak ini Bisa Berteman dengan Mantan

news24xx


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM - Sebagian besar orang ingin benar-benar menghapus mantan mereka dari kehidupan. Mereka menghapus foto, nomor, memblokirnya dari media sosial, sehingga mereka tidak perlu melihatnya sama sekali. Namun, ada beberapa orang yang masih baik-baik saja memiliki hubungan persahabatan dengan mantannya. 

Baca Juga: 5 Zodiak ini Selalu Dapatkan Apa yang Diinginkan



www.jualbuy.com

Orang-orang ini bisa diprediksi dengan tanda zodiak. Jadi, inilah 3 tanda bintang yang baik-baik saja berteman dengan mantan mereka, seperti dilansir Kumparan dari Pink Villa.

Sagitarius

Sagitarius adalah tanda zodiak yang fleksibel. Jadi, mereka baik-baik saja dengan perubahan dan tidak memiliki masalah dalam menerima perubahan dalam hidup mereka. Karena mereka adalah zodiak yang paling suka berpetualang, mereka senang memiliki pengalaman baru. Jadi, jika mantan mereka ternyata adalah teman baru mereka, maka itu adalah hal yang mengasyikkan bagi mereka.

Cancer

Cancer sangat menghargai hubungan dari semua tanda zodiak. Jadi, mereka tidak dapat sepenuhnya mengakhiri semua koneksi dari mantan mereka. Itu berarti kehilangan semua ingatan untuk mereka. Mereka sangat menghargai kenangan dan kejadian baik di masa lalu. Jadi, mereka akan berusaha untuk berhubungan dengan mantan mereka sebanyak mungkin. Cancer adalah tanda zodiak pengasuh yang terkait dengan alam ibu. Mereka sangat peduli pada orang lain. Jadi, mereka tidak bisa memutuskan semua koneksi dengan mantan mereka. Mereka akan mencoba menjangkau untuk mengetahui bagaimana keadaan mereka.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Cuek Banget dan Sulit Tunjukkan Perhatian

Gemini

Gemini adalah orang-orang yang berhati ringan dan berpikiran terbuka yang tidak akan pernah bersikap dingin di depan mantan mereka. Mereka adalah tanda udara sehingga mereka tidak dikuasai oleh emosi mereka seperti tanda air. Jadi, mereka tidak terlalu emosional melihat mantan mereka. Mereka dapat dengan mudah berteman dengan mantan mereka.

 





loading...
Loading...