3 Zodiak yang Beruntung Menjalani Percintaan di Bulan Juni

3 Zodiak yang Beruntung Menjalani Percintaan di Bulan Juni

10 Juni 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Bulan Juni akan menjadi salah satu bulan yang ditunggu-tunggu kedatangannya oleh beberapa zodiak. Menurut beberapa ilmu astrologi, sebagian zodiak akan merasakan keberuntungan di berbagai bidang seperti percintaan, pekerjaan, maupun yang lainnya.

Untuk kamu yang merasa sedang berbunga-bunga karena seseorang, mungkinkah zodiak kamu ada di dalamnya? Seperti yang dikutip Kumparan dari Your Tango. 

1. Libra

Zodiak yang dikenal humble dan ramah kepada semua orang ternyata akan mengalami keberuntungan di hubungan asmaranya, loh! Di bulan ini, Libra akan mendapatkan kesempatan untuk membangun komitmen dengan seseorang. Meski sebelumnya, Libra anti dengan hubungan yang dilandasi komitmen, di bulan ini ia justru akan merasakannya.

Penyebab mengapa akhirnya Libra bisa membangun komitmen dengan seseorang adalah keinginannya untuk keluar dari pikiran keras kepalanya. Perlu diakui bahwa Libra memiliki ego yang sangat tinggi, sehingga mengajak seseorang untuk berkomitmen akan sangat sulit baginya.

Namun di bulan ini, terjadi hal yang cukup berbeda hingga akhirnya ia memiliki keinginan untuk menjalani suatu komitmen. Tapi jangan khawatir Libra melakukan ini sungguh-sungguh, kok. 

2. Cancer

Salah satu zodiak di bulan Juni selain Gemini adalah Cancer. Dibandingkan Gemini, Cancer justru memiliki masalah dengan trust issuenya, sehingga akan sulit baginya untuk menemukan jodoh atau soul mate.

Namun, untuk beberapa Cancer yang sudah bertemu dengan jodohmu dan yakin akan keputusanmu itu, maka pertahankanlah. Jangan terlalu dibutakan dengan pikiran negatifmu yang mendominasi dan berakibat pada kehancuran hubunganmu.

Loading...

Agaknya memang terdengar cukup sulit, tetapi di bulan ini, Cancer terlihat mampu meyakini dirinya sendiri untuk percaya dengan seseorang yang mencintainya. Dengan begitu, bulan ini akan terasa lebih mudah bagi Cancer untuk membuka diri dalam hubungan percintaannya.

3. Taurus

Di bulan sebelumnya, percintaan Taurus tidak menemukan titik terangnya. Akibatnya, Taurus menjadi semakin sulit untuk membuka hati karena takut terluka kembali. Bahkan, sebagian dari Taurus masih sulit melupakan masa lalunya yang memang berpengaruh besar pada kehidupannya.

Oleh karena itu, di bulan Juni ini, akan ada secercah harapan untuk Taurus merasakan kembali perasaan tersebut kepada seseorang yang tepat. Taurus juga mendeskripsikan bahwa cinta adalah sesuatu yang berharga. Beruntungnya, pasangan atau seseorang yang sedang ia sukai, memiliki pandangan yang sama dengannya.

Artinya, Taurus dan pasangannya akan menjalani hubungan yang memiliki pondasi kuat karena kepercayaan keduanya. Namun Taurus tidak perlu terlalu terburu-buru mencari sosok tersebut, karena tanpa disadari, ia akan menghampirimu.