Selasa, 27 Juli 2021

GAYA-HIDUP

4 Zodiak ini Paling Pintar Sembunyikan Perasaan

news24xx


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM -Melihat teman kamu yang selalu terlihat bahagia bukan berarti mereka tidak pernah merasa sedih. Hanya saja, ada sebagian orang yang lebih memilih menutupi perasaan mereka.

Baca Juga: Demi Keluarga Empat Zodiak Cewek yang Rela Tinggalkan Karier



www.jualbuy.com

Empat zodiak berikut termasuk pintar sembunyikan perasaan mereka. Melansir dari Kumparan berikut ulasannya

Scorpio

Scorpio merupakan gambaran seorang teman yang cenderung menjauh dari keramaian. Mereka termasuk sulit untuk diajak berkumpul bersama teman-teman, sekalipun untuk acara yang bersifat santai.

Orang dengan zodiak Scorpio cenderung menutup diri dari kehidupan sosial mereka. Mereka begitu protektif terhadap diri mereka sendiri, termasuk perihal kehidupan pribadi mereka. Jadi, enggak aneh apabila Scorpio cenderung menyembunyikan perasaan mereka dari orang lain.

Virgo

Seseorang dengan zodiak Virgo paling enggak suka menunjukkan ekspresi kesedihan mereka di hadapan orang lain. Sebab, selama ini mereka kerap mencitrakan diri sebagai sosok yang tangguh.
Ada semacam perasaan malu jika Virgo mengungkapkan rasa sedih mereka kepada orang lain. Virgo lebih memilih berpura-pura bahagia atau seenggaknya bersikap biasa-biasa saja saat teman-teman menanyakan keadaan mereka.

Aquarius

Banyak yang beranggapan bahwa seseorang dengan zodiak Aquarius merupakan sosok yang dingin dan serius. Mereka dikenal pelit dalam menunjukkan ekspresi perasaan mereka. Tentu, kamu punya teman yang cenderung pendiam dan punya ekspresi yang datar.

Aquarius enggak pernah pengin menunjukkan perasaan enggak suka mereka terhadap orang lain. Seenggaknya, mereka merasa enggak enak apabila terlalu jujur sehingga berpotensi menyinggung perasaan orang tersebut. Perihal bahagia, Aquarius juga kerap memanipulasikannya. 

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Kerap Tak Berpikir Dulu Sebelum Berucap

Sagitarius

Meski selalu terlihat ceria, bukan berarti kehidupan Sagitarius jauh dari masalah. Mereka hanya enggak pengin orang-orang melihat kesedihan mereka. Bagi Sagitarius, ekspresi sedih dari orang yang biasa penuh tawa itu bisa menyakitkan.

Untuk itulah Sagitarius memilih untuk berbohong kepada teman-teman mereka. Sagitarius pengin menikmati kesedihan mereka sendiri. Melakukan perjalanan wisata ke banyak tempat seorang diri menjadi semacam penawar rasa sakit dari kesedihan yang mereka alami.





loading...
Loading...