Rabu, 27 Oktober 2021

GAYA-HIDUP

Dampak Buruk Keluarkan Sperma Tiap Hari Bisa Bikin Rambut Rontok dan Ejakulasi Dini

news24xx


Hati-hati, Sering Keluarkan Sperma Berakibat Rambut Rontok Hingga Ereksi Jadi Melemah (foto/ilustrasi) Hati-hati, Sering Keluarkan Sperma Berakibat Rambut Rontok Hingga Ereksi Jadi Melemah (foto/ilustrasi)

RIAU1.COM - Normalnya testis yang sehat akan memproduksi hingga 150 juta sperma tiap hari. Sperma akan di dalam air mani dengan volume normal yang dihasilkan pada ejakulasi sekira 2-5 ml.

Sperma diproduksi testis dan perlu 70 hari (10 minggu) untuk matang. Dalam berbagai kesempatan dokter Boyke menyarankan ejakulasi sperma dilakukan tiga hari atau lebih.

Sebab tak baik sering-sering mengeluarkan sperma atau ejakulasi. Dikutip dari instagram @saran.dokter ada bampak buruk bagi orang-orang yang sering mengeluarkan air mani apalagi tiap hari.

Baca Juga: Bingung Ingin Beli yang Mana? Ini Cara Memilih Laptop HP Terbaik Sesuai Kebutuhan



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Dampak buruk itu pertama mudah lelah. Lalu jika dalam jangka lama, punggung akan suka terasa sakit pada bagian bawah.

Selanjutnya lambat laun dampak buruk sering ejakulasi berakibat rambut bakal rontok hingga pada akhirnya mengalami kebotakan. Lalu itu juga dampaknya menganggu peredaran darah berakibat ereksi menjadi lemah.

Kemudian ejakulasi yang sering apalagi berkali-kali dalam satu hari berakibat rentan ejakulasi dini saat sedang melangsungkan hubungan bersama pasangan.

Baca Juga: Doa di Hari Jum'at Ba'da Ashar Itu Mustajab, Berikut Penjelasannya

Dan perlu diperhatikan juga ejakulasi yang sering bisa memperburuk penglihatan menjadi kabur. Terakhir dampak buruk juga akn mempengaruhi daya ingat seseorang alias menjadi pelupa.

Namun perlu diingat, agar selalu konsultasikan dengan dokter mengenai masalah hal ini.





loading...
Loading...