Minggu, 15 Desember 2019

INDRAGIRI-HILIR

Bersama Ribuan Masyarakat, Bupati Inhil Gelar Salat Istisqa dan Berdoa Minta Hujan

news24xx


Bupati Inhil, HM Wardan bersama ribuan masyarakat Inhil melaksanakan salat istisqa meminta hujan kepada Allah Bupati Inhil, HM Wardan bersama ribuan masyarakat Inhil melaksanakan salat istisqa meminta hujan kepada Allah

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersama Forkopimda, alim ulama, tokoh masyarakat, ASN, TNI, Polri, pengurus masjid dan musala, mahasiswa dan pelajar serta ribuan masyarakat berdoa kepada Allah dengan melaksanakan salat sunnah Istisqa.

Salat yang dilgelar di Lapangan Gajah Mada, Rabu 14 Agustus 2019 itu, masyarakat Inhil berharap semoga Allah segera menurunkan hujan.

Baca Juga: Puluhan Personil Bea Cukai Tembilahan Latihan Menembak di Makodim 0314 Inhil

www.jualbuy.com

Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan, hasil evaluasi rekapitulasi oleh BMKG, hingga hari ini masih terdeteksi adanya beberapa titik hotspot di Inhil mencapai lebih dari 20 titik.

"Semua komponen harus ikut berupaya dan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan pemadaman," kata Bupati.

Baca Juga: BC Tembilahan Sita 4,4 Juta Batang Rokok Ilegal

Iklan Riau1

HM Wardan menceritakan, dirinya sudah turun secara langsung ke salah satu titik kebakaran yang ada di Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas yang sudah membakar lebih 60 hektare kebun masyarakat.

"Ini sangat merugikan masyarakat, maka hari ini kita berkumpul bersama-sama bermunajat, bermohon kepada Allah agar diturunkan hujan, agar titik-titik api yang ada dapat padam," harap Bupati.





Loading...