Jasad Wanita Korban Sambaran Buaya Ditemukan di Pinggir Sungai Batang Tuaka Inhil

Jasad Wanita Korban Sambaran Buaya Ditemukan di Pinggir Sungai Batang Tuaka Inhil

21 Agustus 2019
Jasad korban sambaran buaya ditemukan di pinggir Sungai Batang Tuaka Inhil

Jasad korban sambaran buaya ditemukan di pinggir Sungai Batang Tuaka Inhil

RIAU1.COM - Seorang wanita paruh baya, Anita alias Ita (27) warga Jalan Karya RT 004 RW 003 Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas diduga akibat disambar buaya.

Korban Anita ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi tertelungkup di pinggir sungai oleh tim BPBD Inhil sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian, Rabu 21 Agustus 2019 pagi.

"Alhamdulillah, korban sudah berhasil kami temukan sekitar 2 kilometer dari lokasi kejadian," ungkap Kepala BPBD Inhil, Yuspik.

Sementara itu, Paur Humas Polres Inhil, Aiptu Giri Wahyudi menceritakan, kejadian berawal saat korban bersama 4 warga lainnya sedang mencari udang di Sungai Batang Tuaka, Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan, Selasa 20 Agustus 2019 sekitar pukul 13.00 WIB.

"Korban turun ke pinggiran sungai bersama 4 rekannya. Sekitar satu jam kemudian korban terdengar berteriak dan langsung menghilang kedalam sungai," kata Paur Humas.

Loading...

Dilanjutkannya, saat itu salah seorang saksi melihat punggung buaya dari dalam sungai dekat dengan posisi korban menghilang.

"Para saksi menuju darat untuk menyelamatkan diri. Sekitar pukul 16.00 WIB tim Polsek Tembilahan, BPBD Inhil dan Basarnas Inhil mencari korban di sepanjang aliran Sungai Batang Tuaka bersama dengan masyarakat sekitar dan baru ditemukan pagi tadi," pungkasnya.