Senin, 17 Februari 2020

INDRAGIRI-HILIR

Lantik Kades KTJ, Wabup Inhil Minta Koordinasi dengan TNI dan Polri

news24xx


Wabup Inhil, Syamsuddin Uti melantik Kades KTJ Wabup Inhil, Syamsuddin Uti melantik Kades KTJ

RIAU1.COM - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Karya Tunas Jaya (KTJ), Kecamatan Tempuling, Kamis 22 Agustus 2019.

Syamsuddin Uti mengatakan, pelantikan tersebut terbilang cepat guna mengantisipasi ketertinggalan program pembangunan di desa.

Baca Juga: Seorang Suami di Pulau Kijang Inhil Gantung Diri Usai Bacok Istri Hingga Tewas

www.jualbuy.com

“Supaya jangan ada lagi program pembangunan desa yang tertinggal maka kita segerakan pelantikan. Selanjutnya akan ada lagi pelantikan, kita sedang tunggu persiapannya,” ucap Wabup usai melakukan pelantikan, di Kantor Camat Tempuling.

Setelah resmi menjabat, Wabup menginstruksikan Kades untuk segera bekerja melanjutkan program pembangunan desa dengan memahami tugas dan kewajiban serta selalu berkoordinasi kepada TNI dan Polri.

“Setelah ini kita minta Pak Kades langsung bekerja, jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan yang berlaku agar tidak salah dalam mengambil keputusan,” pesan Wabup.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ahli Waris Kades di Belengkong Inhil Dapat Santunan Rp42 juta

Iklan Riau1

Wabup meyakini, Kades terpilih akan dapat menjalankan tugas dengan baik dan mengoptimalkan segala potensi yang ada agar selalu membantu pekerjaan Camat untuk membawa Inhil ke arah lebih baik lagi.

“Selamat kepada Pak Boharudin. Saya yakin beliau mampu bekerjasama dengan masyarakat dan camat setempat,” tambahnya.

Sementara itu, Kades Karya Tunas Jaya, Boharudin mengajak kepada seluruh masyarakat desa untuk saling menjaga komunikasi serta bersinergi melanjutkan program pembangunan desa yang sudah ada. “Ini beban kita bersama, untuk itu perlu adanya sinergi kita bersama. Mohon doa kepada semua,” pungkas Boharudin.





Loading...