Tabrak Truk Parkir, Mobil Toyota Agya Ringsek Masuk Got di Inhil

Tabrak Truk Parkir, Mobil Toyota Agya Ringsek Masuk Got di Inhil

8 September 2019
Mobil Toyota Agya ringsek masuk parit setelah menabrak truk yang sedang parkir

Mobil Toyota Agya ringsek masuk parit setelah menabrak truk yang sedang parkir

RIAU1.COM - Sebuah mobil jenis Toyota Agya BM 1882 NM ringsek pada bagian depanya setelah menabrak Truk Cold Diesel bernomor polisi BM 8815 LN yang sedang parkir.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Baharuddin Yusuf, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tepatnya di depan Wisma Ananda Parit 6, Ahad 8 September 2019 sekitar pukul 07.30 WIB.

Akibat kejadian itu, pengemudi mobil Toyota Agya yang bernama Yogi Handoko mengalami luka-luka pada bagian kepala dan langsung di evakuasi ke RS Puri Husada Tembilahan sementara truk yang di tabraknya rusak ringan pada bagian belakang.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo menceritakan, kejadian bermula saat mobil Toyota Agya berkelir putih itu melaju dari arah Tembilahan menuju Rumbai, namun sesampainya di TKP menabrak mobil truk yang parkir di jalur sebelah kiri hingga masuk kedalam got.

"Pengemudi Toyota Agya bergerak terlalu ke kiri bahu jalan dengan kecepatan tinggi dan jarak dari truk sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan," cerita Kapolsek.

Ditambahkannya, meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materil akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai Rp10 juta.

"Masyarakat berdatangan membantu pengemudi Toyota Agya yang terjepit dalam mobil. Pengemudi dapat dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit terdekat," tambahnya.

Hingga saat ini, pihak Unit Laka Polsek Tembilahan Hulu masih menyelidiki dan melakukan olah TKP terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut.