Rabu, 03 Juni 2020

INDRAGIRI-HILIR

Ketua DPRD Bersama Kapolres Serta Dandim Cek Posko Peduli Bencana Virus Corona Milik Pramuka Inhil

news24xx


Ketua DPRD bersama Kapolres serta Dandim Inhil saat mengecek posko milik Pramuka Inhil Ketua DPRD bersama Kapolres serta Dandim Inhil saat mengecek posko milik Pramuka Inhil

RIAU1.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferryandi bersama Kapolres AKBP Indra Duaman SIK dan Dandim 0314 Letkol Inf Imir Faisal mengecek posko peduli bencana virus corona atau Covid 19 milik Kwartir Cabang Pramuka Inhil.

Kunjungan tersebut guna melihat persiapan yang ada di Posko Pramuka Inhil dalam ikut serta melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Inhil.

Baca Juga: Kasatpolair Polres Inhil dan Kapolsek Kempas Mutasi, Ini Penggantinya

www.jualbuy.com

Kedatangan Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim disambut Ketua Umum Kwartir Cabang Pramuka Inhil Junaidi Ismail didampingi Ketua Harian Ir Ahmad Junaidi AN yang juga ketua Satuan Tugas Pramuka Peduli.

Ketua Umum Kwartir Cabang Pramuka Inhil, Junaidi Ismail mengatakan bahwa posko peduli bencana Covid-19 ini dibuka Kwarcab Inhil sejak lima hari yang lalu, dimana posko tersebut didirikan murni dari swadaya bersama.

"Di posko ini kita menyediakan Disinfektan gratis bagi masyarakat, selain itu pos ini juga sebagai pos pendukung Disinpektan bagi operasional relawan pramuka peduli dan juga Balakar PSMTI yang melakukan penyemprotan," kata Junaidi Ismail.

Baca Juga: Daftar Tahun 2020, Calon Jamaah Haji Inhil Baru Akan Berangkat Tahun 2039

Dengan adanya posko peduli Covid 19 ini, Junaidi berharap semua pihak dapat saling bahu- membahu dalam menghadapi bencana ini serta berbuat ikhlas dan aksi pencegahan harus dilakukan mulai dari sekarang.

"Semua bisa saling bahu-membahu hadapi bencana ini. Upaya pencegahan ini harus dimasifkan sebelum kita menyesali atas keterlambatan kita," harap Junaidi.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca