Rabu, 03 Juni 2020

INDRAGIRI-HILIR

Tim Gugus Covid-19 Inhil Pantau Ketersediaan Beras di Bulog Tembilahan

news24xx


Bupati Inhil bersama Forkopimda saat cek stok beras di Gudang Bulog Tembilahan Bupati Inhil bersama Forkopimda saat cek stok beras di Gudang Bulog Tembilahan

RIAU1.COM - Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Inhil melakukan peninjauan stok beras di Bulog Cabang Tembilahan untuk mengetahui kesiapan menjelang bulan Ramadhan tahun 2020 dalam suasana pandemi Virus Corona (Covid-19).

Pemantauan stok di gudang Bulog Tembilahan itu dipimpin langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan bersama Ketua DPRD, Dr. H. Ferryandi, Dandim 0314 Letnan Kolonel (Letkol) Inf Imir Faishal , Kapolres AKBP Indra Duaman, dan lainnya yang disambut Kepala Bulog Cabang Tembilahan, M Fakri Firdaus.

Baca Juga: Daftar Tahun 2020, Calon Jamaah Haji Inhil Baru Akan Berangkat Tahun 2039

www.jualbuy.com

M Fakri Firdaus selaku Kepala Bulog Tembilahan menyebutkan, ketersediaan beras yang ada di gudang Bulog akan cukup untuk 3 bulan kedepan.

"Bulog siap untuk mengupayakan secara maksimal sesuai petunjuk dan harapan Bupati Inhil," sebutnya.

Dengan adanya pemantauan ini, pihak Bulog Tembilahan juga memberikan gambaran kondisi stok beras agar semua pihak tidak merasa khawatir terhadap ketersediaan pangan menjelang ramadhan.

Baca Juga: 726 Calon Jamaah Haji dari Inhil Dipastikan Batal Berangkat ke Tanah Suci

"Saat ini kita punya 450 Ton stok beras dan beberapa hari lagi sebelum ramadhan akan masuk tambahan sekitar 300 Ton," jelas Fakri.

Ditambahkannya, Bulog Tembilahan akan terus berusaha menambah stok yang ada hingga maksimal 1.000 Ton sehingga stok dan cadangan akan terjamin.

“Kapasitas penyimpanan beras di gudang Bulog mencapai 1.000 Ton, jadi stok yang ada 450 Ton inipun cukup bahkan bisa lebih kalau hanya ketersediaan untuk sampai bulan ramadhan," tuturnya.





loading...
Loading...