Rabu, 27 Oktober 2021

INDRAGIRI-HILIR

23 Pejabat Eselon III Inhil Dilantik, Mulai Camat Hingga Kabid

news24xx


23 Pejabat Eselon III Inhil Dilantik, Mulai Camat Hingga Kabid 23 Pejabat Eselon III Inhil Dilantik, Mulai Camat Hingga Kabid

RIAU1.COM -Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan kembali melantik 23 orang pejabat Administrator atau setingkat Eselon III di Lantai 5 Aula Kantor Bupati Inhil, Kamis 16 September 2021 malam. 

Sebelum dilakukan pelantikan para pejabat terlebih dahulu diambil sumpah janji jabatannya dengan berbaris dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Bupati Inhil mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah serta pimpinan mengucapkan tahniah dan selamat atas para pejabat yang telah diberikan amanah untuk memangku jabatan tersebut. 

"Saya berharap dengan jabatan tersebut agar dapat memberikan kontribusi, pemikiran, kemajuan khususnya dalam perencanaan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan," ungkap HM Wardan. 

Baca Juga: Berikut Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik PWI PLN Mobile



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
Dilanjutkan bupati, pelantikan ini merupakan hal yang biasa terjadi dan rutin dilakukan dilingkungan pemerintah baik itu ditingkat Kementrian hingga di Pemerintah Daerah. 

"Bukan hal baru dan mengejutkan dan ini harus terjadi karena butuh penyegaran sebab ada beberapa pejabat yang sudah beberapa tahun duduk di satu jabatan dan ada juga yang sudah purna tugas," ujarnya. 

Ditambahkannya, pelantikan ini juga merupakan suatu kepercayaan pimpinan sehingga para pejabat diharapkan dapat menjaga kepercayaan sebaik-baiknya serta menunjukkan kreatifitas sebagai fungsinya. 

"Saya sampaikan hal yang terpenting dilakukan wajib mengerti tugas pokok dan fungsi saudara. 

Baca Juga: Momen Hari Listrik Nasional, ini Program PLN untuk Masyarakat Inhil


Pejabat administror ini seperti mesin, sehingga jalannya roda pemerintah ini tergantung pada saudara," tegasnya.

Adapun 23 orang pejabat yang dilantik yaitu 1 orang Camat, 3 orang Kepala Bagian dan 5 orang Sekretaris serta 14 orang Kepala Bidang.





loading...
Loading...