Rabu, 06 Juli 2022

INDRAGIRI-HILIR

CJH Asal Inhil Diingatkan Bupati Wardan Terkait Cuaca Arab Saudi

news24xx


Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya

RIAU1.COM - Manasik Haji Kabupaten Inhil, Musim haji 1443/2022 M, bertempat di mesjid Agung Al Huda Tembilahan dibuka langsung Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP.

Baca Juga: Intruksi Bupati HM Wardan: Data Semua Penderita Bibir Sumbing di Inhil

Didepan 306 Calon Jemaah Haji(CJH) yang hadir, Bupati Inhil HM WARDAN mengatakan bahwa kegiatan manasik sangat penting dilaksanakan sebagai sarana memberikan ilmu kepada calon jamaah yang baru pertamakali berangkat haji.

"Dengan dilaksanakannya manasik ini lah bapak ibu di berikan pelatihan, selain tata cara haji yang benar juga di berikan informasi mengenai kondisi di sana agar nanti sampai di sana tidak terlalu kaget dengan suasana serta cuaca karena sudah mendapatkan ilmu pada giat manasik ini," ujar Bupati.

Dia juga mengatakan bahwa suhu cuaca Arab Saudi kini mencapai 40 derajat celsius dan menghimbau kepada jamaah agar menjaga kesehatan dengan maskimal.

Baca Juga: Dani Nursalam Didukung Jadi Bupati Inhil

"Suhu di sana sangat jauh berbeda, sekarang musim panas, maka dari pada itu panitia nanti di sana harus benar benar memperhatikan kesehatan jamaah, dan bapak ibu juga harus menjaga kesehatan dan berkomunikasi dengan petugas kita di sana," sebut dia.*





loading...
Loading...