Selasa, 09 Agustus 2022

INDRAGIRI-HILIR

Bupati HM Wardan Bangga RSUD Tengku Sulung Miliki Fasilitas Modern

news24xx


Bupati HM Wardan tinjau fasilitas RSUD Tengku Sulung  Bupati HM Wardan tinjau fasilitas RSUD Tengku Sulung

RIAU1.COM - Saat kunjungan kerja di Kecamatan Reteh, Bupati Inhil HM Wardan meninjau beberapa fasilitas umum, seperti Mesjid Jami' Pulau Kijang dan Rumah Sakit Umum Daerah Tengku Sulung.

Baca Juga: HUT Kemerdekaan RI, Bupati HM Wardan Bagikan Bendera Merah Putih

Pada tinjauan di RSUD Tengku Sulung, Bupati Inhil HM Wardan melihat secara langsung fasilitas terbaru dengan menggunakan teknologi modern, ruang steril operasi bedah yang dibangun melalui dana DAK tahun Anggaran 2021.

Bupati Inhil HM Wardan merasa bangga apa yang dimiliki RSUD Inhil tersebut, sebab fasilitas ini menggunakan teknologi modern.

"Alhamdulillah RSUD Tengku Sulung sekarang telah memiliki Ruang Operasi Bedah yang sangat representatif, semoga fasilitas terbaru ini dapat dipergunakan dengan baik dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," harap Bupati.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati Inhil berkesempatan meninjau secara langsung bayi pasien rawat inap yang memiliki kelainan pembesaran pada kepala, dimana orang tuanya belum memiliki kartu BPJS kesehatan.'

Baca Juga: Pengembangan Pendidikan Alquran di Inhil Diapresiasi Bupati HM Wardan

"Saya perintahkan kepada dinas instansi terkait untuk dapat membantu mempercepat proses terbitnya kartu BPJS kesehatan, agar biaya perobatan dapat ditanggung oleh pemerintah," tutur dia.*





loading...
Loading...