Kamis, 18 Agustus 2022

INDRAGIRI-HILIR

Dani Nursalam Didukung Jadi Bupati Inhil

news24xx


Kader PKB Inhil Kader PKB Inhil

RIAU1.COM - Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Kecamatan Batang Tuaka, Taufik bersemangat menyatakan dukungan kepada H. Dani M Nursalam menjadi Bupati Kabupaten Inhil periode 2024-2029.

Baca Juga: Di Inhil, Ada 498 Narapidana Dapat Remisi HUT RI ke-77

Taufik bersama Pengurus PAC dan Ranting PKB se Kecamatan Batang Tuaka baru saja dilantik oleh H. Dani M Nursalam Ketua Harian DPW PKB Riau didampingi Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna, Ahad (3/7/2022), di Gedung Setia Bhakti Kelurahan Sungai Piring.

Dalam sambutannya, Taufik meyakinkan bahwa kader PKB se Kecamatan Batang Tuaka siap untuk menyukseskan H. Dani M Nursalam menjadi Bupati pada Pilkada Inhil tahun 2024.

"Kami kader PKB di Kecamatan Batang Tuaka siap mensukseskan dan mendukung H. Dani M Nursalam menjadi Bupati Inhil periode 2024-2029," teriak Taufik dihadapan anggotanya.

Pernyataan Taufik ini disambut meriah oleh kader PKB Kecamatan Batang Tuaka dan masyarakat yang ikut hadir pada kegiatan pelantikan tersebut.

"Maka dari itu kita semua harus kompak menyatukan tekad dan suara mendukung pak Dani menjadi Bupati Inhil, siap mengusung pak Abdul Wahid menjadi Gubernur Riau, dan siap mengusung Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia. Apakah siap semua," tanya Taufik.

"Siap" sambung Kader PKB Batang Tuaka dan masyarakat menggema di gedung Setia Bhakti disertai tepuk tangan bersahutan.

Ia mengajak kader PKB Batang Tuaka untuk selalu kompak dan solid demi memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: HUT RI di Inhil, Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi Dapat Piagam Penghargaan

"Untuk itu kita semua harus kompak dan solid bergandengan tangan bersama masyarakat mendukung pak H. Dani M Nursalam menjadi Bupati Inhil pada periode 2024-2029," paparnya.*





loading...
Loading...