Rabu, 05 Oktober 2022

INDRAGIRI-HILIR

Berbagi di Panti Asuhan Salah Satu Rangkaian Kegiatan HUT Polwan di Inhil

news24xx


Penyerahan bantuan  Penyerahan bantuan

RIAU1.COM - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan), Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan.

Baca Juga: Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 di Inhil, Kapolres: Personel Harus Utamakan Preventif

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Polwan ke-74, Selasa (2/8/2022)

“Ini adalah salah satu bentuk pengabdian Polri khususnya Polwan pada masyarakat dalam bentuk bakti kesehatan, guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut berupa  penyerahan sembako berupa beras, telur, minyak, mie instan, teh, gula dan susu kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan. 

Ia mengatakan, baksos yang dilakukan itu juga sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Inhil terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga menyongsong Hari Jadi Polwan Ke-74 ini kami dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang kurang mampu dan bantuan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelas AKBP Norhayat.

Melalui tema “Polri yang Presisi ” Polwan siap mendukung Pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Polwan Polres Inhil berkomitmen peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat.

Sementara salah satu pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Tembilahan, Ustadz Awaludin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polwan Polres Inhil.

Baca Juga: Kemitraan Perusahaan Kelapa Sawit di Inhil dengan Koperasi, HM Wardan tak Ingin Ada Konflik

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polwan Polres Inhil. Selamat Hari Jadi Polwan ke-74, semangat jiwa dan ragamu untuk melindungi bangsa ini, selamat Hari Polwan," ujarnya.*





loading...
Loading...