Rabu, 05 Oktober 2022

INDRAGIRI-HILIR

Antusias Tinggi, Tahun Depan Inhil akan Gelar Turnamen Bupati Cup

news24xx


Penyerahan piala pemenang Final  turnamen sepakbola Raja Mahmud cup 2022 Penyerahan piala pemenang Final turnamen sepakbola Raja Mahmud cup 2022

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP memberikan apresiasi serta menutup secara langsung turnamen sepakbola Raja Mahmud cup 2022.

Baca Juga: Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 di Inhil, Kapolres: Personel Harus Utamakan Preventif

Pada kesempatan tersebut, dia mengatakan bahwa partisipasi masyarakat sangat tinggi dalam meriahkan pertandingan ini.

"Alhamdulillah setelah lebih kurang 40 pelaksanaan turnamen berjalan dengan lancar, sebanyak 64 klub ikut berpartisipasi, ini merupakan ajang yang besar serta menjadi sebuah prestasi bagi kita semua," ujar Bupati.

Sebab itu, tambah dia, pada tahun 2023 direncanakan pelaksanaan Bupati Cup, mengingat antusias masyarakat yang sangat ramai, baik dari kecamatan Kemuning serta kecamatan lainnya bahkan dari kebupaten tetangga.

"Insyaallah kita akan laksanakan Bupati Cup Pada tahun 2023 mendatang, semoga rencana kita ini berjalan lancar dan dapat lebih meriah lagi lebih dari hari ini," tambah Bupati.

Salah seorang tokoh masyarakat kelurahan Kemuning, Alimudian mengungkapkan syukur serta terimakasihnya atas apresiasi pemerintah kabupaten dan meramaikan pelaksanaan turnamen sepakbola Raja Mahmud Cup.

Baca Juga: Kemitraan Perusahaan Kelapa Sawit di Inhil dengan Koperasi, HM Wardan tak Ingin Ada Konflik

"Kita patut bersyukur atas partisipasi bapak Bupati Inhil Muhammad Wardan yang mana sangat antusias di mulai dari peresmian stadion,membuka turnamen hingga hari ini menutup secara langsung dan menyaksikan turnamen hari ini, semoga pelaksanaan ini dapat kita gelar lagi di masa kedepan," ujar Alimudin.*
 





loading...
Loading...