Rabu, 05 Oktober 2022

INDRAGIRI-HILIR

HUT Kemerdekaan RI, Bupati HM Wardan Bagikan Bendera Merah Putih

news24xx


Saat penyerahan bendera Saat penyerahan bendera

RIAU1.COM - Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke -77 tahun, Bupati Inhil HM. Wardan turut membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat, Ahad (7/8/2022).

Baca Juga: Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 di Inhil, Kapolres: Personel Harus Utamakan Preventif

"Sebagai wujud rasa cinta kepada tanah air, serta menghargai nilai-nilai perjuangan yang telah diraih oleh para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya," kata Bupati Inhil HM. Wardan.

Kemudian HM Wardan juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir untuk dapat mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing.

"Dengan adanya pembagian bendera ini diharapkan tidak ada lagi rumah-rumah yang tidak dipasang bendera merah putih," ujar dia.

Pada kesempatan itu, secara simbolis Bupati Inhil HM Wardan mengawali pembagian bendera Merah Putih kepada masyarakat yang tergabung didalam forum RT RW kecamatan Tembilahan untuk mendukung program gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih.

Baca Juga: Kemitraan Perusahaan Kelapa Sawit di Inhil dengan Koperasi, HM Wardan tak Ingin Ada Konflik

"Mari sama-sama kita memulihkan kondisi saat ini yang masih dibayang-bayangi kondisi covid-19, menuju kebangkitan yang lebih kuat menuju masa depan, tentunya dengan saling berkoordinasi antara satu dengan lainnya," tutup Bupati HM Wardan.*





loading...
Loading...