Rabu, 05 Oktober 2022

INDRAGIRI-HILIR

HUT RI di Inhil, Kepala Sekolah dan Guru Berprestasi Dapat Piagam Penghargaan

news24xx


Saat penyerahan piagam penghargaan Saat penyerahan piagam penghargaan

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM. Wardan menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di Halaman Kantor Bupati, Rabu (17/08).

Baca Juga: Operasi Zebra Lancang Kuning 2022 di Inhil, Kapolres: Personel Harus Utamakan Preventif

Bertindak selaku Komandan upacara, Lettu Inf Delmy Armansyah. Sementara anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih sebanyak 32 orang terdiri dari 17 orang putra dan 15 orang putri dari setiap Kecamatan di Wilayah Kabupaten Inhil.

Dengan mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat", Suasana khidmat mewarnai upacara peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia, Kabupaten Inhil.

Disela waktunya, Bupati HM Wardan mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-77 proklamasi kemerdekaan RI, tentunya dengan kita memperingati hari ini sekaligus kita menyampaikan rasa terima kasih kita kepada para pejuang yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa raga hingga mencapai kemerdekaan.

"Tentunya juga menjadi tugas kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan pembangunan dalam rangka untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucap Bupati HM Wardan

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan penyerahan tali asih secara simbolis oleh Bupati HM Wardan kepada Veteran, Janda Veteran, dan Ahli Waris Veteran.

Baca Juga: Kemitraan Perusahaan Kelapa Sawit di Inhil dengan Koperasi, HM Wardan tak Ingin Ada Konflik

Selanjutnya penyerahan Piagam Penghargaan dari Bupati Inhil kepada Kepala Sekolah dan Guru berprestasi dan berdedikasi tingkat Kabupaten Inhil tahun 2022.*
 





loading...
Loading...