Wabup Inhil Minta Agenda Olahraga Diperbanyak

Wabup Inhil Minta Agenda Olahraga Diperbanyak

31 Agustus 2022
Wabup Inhil tonton pertandingan

Wabup Inhil tonton pertandingan

RIAU1.COM - Masyarakat haus dengan hiburan, salah satunya turnament sepakbola yang saat ini menjamur di setiap daerah di Kabupaten Indragiri Hilir, demikian dikatakan Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti saat menutup turnamen sepak bola Ganda Jaya CUP 2022.

Turnamen sepak bola Ganda Jaya CUP TH 2022 yang diikuti 64, Minggu (28/8/2022) sore resmi ditutup langsung Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, turut mendampingi Wabup H. Syamsuddin Uti Camat dan unsur Forkopincam Kecamatan Mandah, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Indragiri Hilir, serta Kepala Desa dan ribuan masyarakat yang ikut menyaksikan partai puncak Turnamen Ganda Jaya CUP 2022 yang dipusatkan di lapangan sepak bola RT 02 Ganda Jaya Desa Bente Kecamatan Mandah. 

Dimana, pada partai puncak ini mempertemukan Solop Lestari FC Vs Ganda Jaya FC. Dari mulai babak pertama hingga berakhirnya babak kedua, skor akhir tetap kacamata. 

Dengan skor tersebut, untuk menentukan pemenang juara 1, kedua kesebelasan harus melalui adu finalti. Dimana hasil adu penalti tersebut, keluar sebagai juara 1 Ganda Jaya FC (5) Vs Solop Lestari FC (4). 

Dengan kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti diharapkan dapat memberikan motivasi dalam meningkatkan sportivitas dalam olahraga, demikian diungkapkan Camat Mandah. 

Loading...

Sementara itu, Wakil Bupati pada kesempatan tersebut mengatakan, hampir setiap hari membuka maupun menutup kegiatan seperti ini. Karena dengan turnamen sepak bola seperti ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. 

"Kegiatan seperti ini bisa menjadi wadah hiburan bagi masyarakat dan ini harus di apresiasi dan didukung dalam pelaksanaannya," ucap Wabup SU.

Selain itu, turnamen sepakbola seperti yang kita lakukan ini juga merupakan ajang silaturahmi yang sempat tertunda selama 2 tahun tidak terlaksana yang disebabkan pandemi covid-19.*