Akhir Pekan, Pj Bupati Inhil Tinjau Kondisi Lampu Penerang Jalan

Akhir Pekan, Pj Bupati Inhil Tinjau Kondisi Lampu Penerang Jalan

19 Mei 2024
Pj Bupati Inhil tinjau kondisi instalasi lampu penerang jalan

Pj Bupati Inhil tinjau kondisi instalasi lampu penerang jalan

RIAU1.COM - Pj. Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman Sabtu ( 18/05/2024 ) malam turun langsung ke lapangan guna mengecek kondisi lampu jalan yang ada di kota Tembilahan.

Pj.Bupati Herman meninjau ke jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Tembilahan Kota didampingi Kabid Bina Marga pada Dinas PUPR.

"Memang ada beberapa lampu jalan yang mengalami kerusakan dan putus bola lampunya, untuk itu alhamdulillah berkat kerja sama kita terutama Dinas PUPR dan teknisinya, hal itu bisa diatasi dan tentunya kita akan terus berupaya menyisir lampu jalan yang mengalami kerusakan terutama sekali jalan-jalan protokol lainnya," kata Pj Bupati Herman.

Hal ini dilakukan, sebut dia, guna menciptakan kenyamanan kepada masyarakat dalam menggunakan jalan, disamping itu juga untuk keindahan kota dan menghindari dari tindak kejahatan.

”Saya menghimbau kepada masyarakat dan para pengguna agar bersama sama menjaga kondisi lampu jalan yang telah menyala ini, serta menginformasikan kepada dinas terkait apabila ada lampu yang mengalami kerusakan,"ujarnya.*