https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Bea Cukai Tembilahan Berbagi Takjil Ramadan, Setiawan : Semoga Berkah Untuk Semua

Bea Cukai Tembilahan Berbagi Takjil Ramadan, Setiawan : Semoga Berkah Untuk Semua

5 April 2024
Kepala Bea Cukai Tembilahan memberikan takjil kepada penarik becak

Kepala Bea Cukai Tembilahan memberikan takjil kepada penarik becak

RIAU1.COM - Kantor Bea dan Cukai (BC) Tembilahan kembali menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat khususnya di sekitar wilayah Kota Tembilahan, Kamis (4/4/2024). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan didepan Kantor Bea Cukai Tembilahan di Jalan Sudirman Tembilahan dan menyasar para tukang becak serta pengendara yang melintas.

Kegiatan ini sejatinya memang rutin digelar oleh Kantor Bea Cukai Tembilahan setiap tahunnya pada saat Bulan Ramadhan, bahkan untuk bulan Ramadhan kali ini ditingkatkan lagi kuantitas dan kualitasnya menjadi 3 kali kegiatan pembagian Takjil.

Setiawan Rosjidi selaku Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan yang memimpin langsung jalannya kegiatan ini dengan didampingi Pejabat Struktural dan Staf Kantor  Bea Cukai Tembilahan.

Dari pantauan, masyarakat sangat menyambut baik acara ini sehingga tidak kurang dari 100 paket takjil gratis telah habis dibagikan hanya dalam kurun waktu kurang dari 30 menit.

Pada kesempatan ini Setiawan menyampaikan pentingnya berbagi kepada sesama, khususnya pada bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan.

"Tentunya kita niatkan untuk membantu sesama dengan berbagi takjil gratis ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan berkah bagi kita semua," pungkas Setiawan.