Bupati HM Wardan Janjikan Bonus Rp 1,5 Miliar untuk Atlet di Porprov

Bupati HM Wardan Janjikan Bonus Rp 1,5 Miliar untuk Atlet di Porprov

8 November 2022
Pelepasan kontingen Inhil untuk Porprov Riau

Pelepasan kontingen Inhil untuk Porprov Riau

RIAU1.COM - Kontingen kabupaten Inhil di Porprov Riau ke X di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang akan dilaksanakan tanggal 12-22 November mendatang, Senin (7/11) dilepas Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan.

Bertempat di lapangan venue futsal Tembilahan dihadiri 442 peserta Porprov yang terdiri dari official, pelatihan serta atlet yang mengikuti 21 cabang olahraga.

Bupati HM Wardan sangat mengapresiasi serta menaruh harapan besar kepada seluruh atlet Inhil yang akan mengikuti Porprov Riau Ke X dan memaksimalkan potensi untuk meraih juara.

"Walaupun pada pelaksanaan Porprov Riau sebelumnya kita kalah, pada kesempatan ini saya sangat berharap kita bisa meraih predikat, minimal masuk 5 besar dan lebih baik lagi hingga juara umum," ujar bupati.

Kemudian sambung dia, pelaksanaan Porprov ini sebagai ajang pembuktian hasil kerja keras pembinaan olahraga yang di laksanakan di setiap kabupaten.

"Ini lah waktunya kita membuktikan hasil latihan kita selama ini, ayo keluarkan potensi dan keahlian secara maksimal dan tetap junjung sportifitas, dan jangan lupa berdoa semoga kita di berikan keberkahan dalam bertanding," tambah Bupati.
 
Dia juga menyebutkan, bahwa Pemda telah menyiapkan bonus yang besar untuk para atlet dan pelatih serta official yang berhasil membawa pulang prestasi

"Kita telah menganggarkan sebesar 1,5 Miliar khusus untuk bonus para atlet dan pelatih yang berprestasi, ini sebagai bentuk dukungan serta apresiasi dari Pemda untuk mereka yang sudah mengharumkan nama Inhil, untuk itu ayo semangat raih juara para Porprov Riau ke X," tutur dia.*