DPKP Diminta Bupati HM Wardan Terus Beri Rasa Aman pada Masyarakat

DPKP Diminta Bupati HM Wardan Terus Beri Rasa Aman pada Masyarakat

16 Maret 2023
Bupati HM Wardan disambut di HUT DPKP Inhil

Bupati HM Wardan disambut di HUT DPKP Inhil

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengucapkan selamat dalam peringatan HUT Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Rabu (15/3).

Kegiatan ini juga diselaraskan dengan pengukuhan satuan relawan kebakaran (Satredkar) Inhil Periode 2023-2024 dan di hadiri oleh Unsur Forkopimda, kepala OPD lingkungan Pemkab Inhil, Camat Se Inhil serta kepala DPKP Kabupaten tetangga 

"Selamat dan terima kasih atas dedikasi serta pelayanan yang telah di berikan oleh DPKP Inhil yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat Inhil,"kata Bupati Drs HM Wardan.

Dia juga mengharapkan dengan dikukuhkannya Satredkar Inhil, ini dapat meningkatkan pencegahan serta penanganan terhadap kebakaran dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Sebelum dikukuhkan saja, para relawan ini saya akui sangat berperan penting dalam membantu pemerintah dalam menangani musibah kebakaran, dan setelah dengan di kukuhkan nya pada hari ini semoga dapat meningkatkan kualitas dan musibah kebakaran di Inhil dapat berkurang," harapnya.

Diketahui juga DPKP Inhil kini tak hanya menangani perihal kebakaran, namun juga menangani berbagai hal lainnya yang menggangu kenyamanan di masyarakat salah satunya penanganan hewan buas.

"Ini yang sangat membuat saya bangga dan berterimakasih karena dedikasi tim DPKP Inhil yang sukses selain memadamkan api juga membantu menyelesaikan Konflik antara manusi dan hewan buas yang belakang ini kerap terjadi salah satunya buaya," ujarnya.*