IKA Unri Inhil Diajak Kembangkan Potensi Daerah

IKA Unri Inhil Diajak Kembangkan Potensi Daerah

14 Desember 2023
Pelantikan Pengurus IKA Unri sejumlah kecamatan di Inhil

Pelantikan Pengurus IKA Unri sejumlah kecamatan di Inhil

RIAU1.COM - Silaturahmi Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (UNRI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihadiri Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Inhi, Dr.Trio Beni Putra pertengahan pekan ini.

Acara tersebut juga diisi dengan pengukuhan pengurus IKA UNRI 5 kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir yakni, Kecamatan Gaung Anak Serka, Pulau Burung, Batang Tuaka, Enok dan Kempas.

"Pengukuhan pengurus IKA UNRI kecamatan ini dilakukan agar dapat lebih mempererat tali kekerabatan para alumni yang ada di daerah yang selama ini masih belum terdata secara optimal," kata ketua IKA UNRI Inhil, Wanhar.

Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri Hilir Dr.Trio Beni Putra mengapresiasi gelaran seminar dan pengukuhan pengurus IKA UNRI kecamatan.

"Diharapkan para alumni Universitas Riau dapat berkiprah diberbagai lini, terutama berinovasi dan berkreasi dalam pengembangan potensi daerah Kabupaten Indragiri Hilir yang masih belum digali secara maksimal," kata Dr Trio yang juga merupakan lulusan Universitas Riau. 

Acara tersebut tidak hanya disisi dengan acara pengukuhan dan seminar kewirausahaan saja, namun juga pihak IKA UNRI Kabupaten Indragiri Hilir menandatangani MoU dengan Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka mendukung Pemilu Bersih dan Damai.*