Ingin Naik Tingkat, RSUD Puri Husada Tembilahan Diakreditasi

Ingin Naik Tingkat, RSUD Puri Husada Tembilahan Diakreditasi

14 Februari 2023
Bupati HM Wardan di RSUD Puri Husada Tembilahan

Bupati HM Wardan di RSUD Puri Husada Tembilahan

RIAU1.COM - Survei akreditasi rumah sakit Umum Darurat Puri Husada (RSUD PH) Tembilahan dihadiri Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan.

Akreditasi yang dilakukan lembaga akreditasi rumah sakit Damar Husada Paripurna (LARS DPH) ini berlangsung selama 4 hari di mulai dari tanggal 10-14 Februari, dan terbagi menjadi dua sesi, daring dan luring.

Pada kesempatan ini Bupati HM Wardan mengapresiasi kinerja RSUD PH yang telah konsisten memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat kabupaten Inhil

"Mempunyai rumah sakit berkualitas merupakan idaman bagi seluruh daerah, begitu juga dengan kabupaten Inhil yang memiliki RSUD PH dengan berbagai terobosan terus berkembang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata HM Wardan.

Dia juga menyampaikan bahwa segala unsur pemerintah kabupaten Inhil siap mendukung dan bergerak bersama guna kemajuan pelayanan terbaik kepada masyarakat dari berbagai bidang.

"Perlu kerja sama yang komprehensif dari pihak rumah sakit bersama pemerintah agar terus meningkat usaha dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat tercapai," ujarnya.

"Semoga akreditasi RSUD PH Kabupaten Inhil dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat menjadi Rumah Sakit kelas B dan menjadi Unggulan serta rujukan terbaik bagi rumah sakit yang ada di kabupaten Inhil," tambah Bupati HM Wardan.

Turut hadir pada pelaksanaan ini Ketua DRPD Kabupaten Inhil yang di wakili oleh komisi 4,Direktur RSUD PH, Direktur RS 3 M, Direktur RSUD Raja Musa Guntung, RSUD Tengku Sulung Pulau Kijang yang juga mengikuti secara daring serta tamu undangan lainnya.*