Kepengurusan MUI Indragiri Hilir Periode 2022-2027 Dilantik

Kepengurusan MUI Indragiri Hilir Periode 2022-2027 Dilantik

12 Maret 2023
Saat pelantikan pengurus MUI Inhil

Saat pelantikan pengurus MUI Inhil

RIAU1.COM - Pengukuhan Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk masa khidmat 2022-2027 akhir pekan ini dihadiri Bupati HM Wardan.

Wakil Ketua Umum MUI Provinsi Riau mengukuhkan secara langsung Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Inhil yang kembali diketuai  H.Azhari Syukur.

Bupati Inhil Wardan mewakili masyarakat juga pemerintah daerah menyampaikan rasa syukur dan ucapan atas dikukuhkannya pengurus MUI Inhil untuk masa khidmad 2022-2027.

"Sebagai organisasi yang cukup besar dan memiliki pengaruh besar di masyarakat, saya berharap MUI dapat bekerja dan menjalankan tupoksinya, khususnya di bidang keagamaan di masyarakatm," kata bupati.

"Berbagai saran, masukan juga koreksi dan penilaian dari MUI untuk berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah tentunya sangat dibutuhkan dalam memajukan Inhil," sambung dia.

Bupati kembali menegaskan dan meminta dukungan dari MUI Inhil agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan Kabupaten Inhil.*