Kualitas Pengisian JPT Pemkab Inhil Masuk Kategori Sangat Baik

Kualitas Pengisian JPT Pemkab Inhil Masuk Kategori Sangat Baik

27 Februari 2024
Penghargaan kategori Sangat Baik dalam pengisian JPT Pemkab Inhil

Penghargaan kategori Sangat Baik dalam pengisian JPT Pemkab Inhil

RIAU1.COM - Penghargaan kategori Sangat Baik dalam Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tahun 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negera (KASN) diterima 
Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
 
Kabupaten Indragiri Hilir termasuk 2 Pemerintah Kabupaten/Kota yang menerima penghargaan kategori Sangat Baik bersama Pemko Pekanbaru yang diterima oleh Pj.Sekda Kabupaten Inhil, Ery Putra dari Komisioner KASN.

Penghargaan tersebut diberikan oleh KASN sebagai bentuk apresiasi terhadap instansi pemerintah yang memiliki komitmen meningkatkan kualitas pengisian JPT di instansi pemerintah, dengan kategori Baik dan Sangat Baik.

Pengisian JPT secara terbuka dan kompetitif merupakan penerapan sistem merit, dan Pemkab Inhil pada tahun 2023 menerima penghargaan sistem merit dari KASN dengan dimensi yang menjadi penilaian kualitas pengisian JPT oleh KASN yakni, dimensi perencanaan pengisian JPT, dimensi pelaksanaan pengisian JPT, dimensi pelaporan pengisian JPT, dimensi omovasi manajemen pengisian JPT, dan dimensi pelanggaran pengisian JPT.

"Dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan motivasi semua ASN dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir," ujar  Sekda Inhil Ery Putra.*