Pameran Bonsai di Inhil akan Jadi Agenda Tahunan

Pameran Bonsai di Inhil akan Jadi Agenda Tahunan

19 Juni 2023
Pameran Bonsai di Tembilahan

Pameran Bonsai di Tembilahan

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memberikan instruksi kepada dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan Inhil untuk dapat menjadikan Kontes Burung Berkicau dan Pameran Bonsai menjadi even tahunan.

"Atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Inhil menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, dan ucapan terima kasih atas upaya dan usaha yang telah dilaksanakan oleh panitia," kata HM Wardan saat membuka pameran bonsai dan kontes burung berkicau yang dilaksanakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Sebab besarnya antusiasme peserta yang mengikuti, bahkan sampai ke luar daerah kabupaten Inhil dan luar provinsi Riau serta potensi dan peluang pengembangan ekonomi dalam acara tersebut, HM Wardan minta agenda tersebut jadi event tahunan.

"Saya memberikan instruksi langsung kepada dinas pariwisata pemuda olahraga dan kebudayaan kabupaten Indragiri hilir agar acara ini  dijadikan event tahunan," tutur bupati.

Kegiatan yang ditaja Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Budaya bekerjasama dengan komunitas burung dan bonsai ini bertujuan untuk memeriahkan Milad Inhil tahun 2023, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota komunitas.*