HM Wardan Sebut Pemkab Inhil Fokus Bangun Bidang Keagamaan

HM Wardan Sebut Pemkab Inhil Fokus Bangun Bidang Keagamaan

6 Februari 2023
Bupati HM Wardan dalam sambutannya saat peringatan Isra Miraj

Bupati HM Wardan dalam sambutannya saat peringatan Isra Miraj

RIAU1.COM - Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M di Masjid Jami' Raudhatul Muslimin Jl. Trimas Tembilahan dihadiri Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan.

Dihadapan alim ulama dan tokoh masyarakat serta ratusan jama'ah yang memadati, Bupati Inhil menyambut baik sekaligus mengapresiasi pelaksanaan peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan.

"Dengan harapan kegiatan ini menjadi momentum untuk mengambil hikmah serta pelajaran terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT," kata HM Wardan.

Selain berbagai program pembangunan, untuk mewujudkan anak - anak Indragiri Hilir sebagai generasi Qur'ani, pemerintah daerah kabupaten Inhil sebut dia, juga fokus melaksanakan pembangunan di bidang kegamaan.

"Diantaranya dengan melaksanakan program Magrib mengaji dan satu desa/ kelurahan satu rumah tahfidz serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya", ucap bupati.

HM Wardan juga menghimbau dan mengajak masyarakat Inhil utuk bersama - sama dengan pemerintah daerah untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan, terutama di bidang keagamaan sehingga Inhil semakin maju dan bermarwah dapat kita wujudkan.*