Peringatan Isra Miraj, Pj Bupati Inhil Ajak Jamaah Ambil Intisari Perintah Sholat

Peringatan Isra Miraj, Pj Bupati Inhil Ajak Jamaah Ambil Intisari Perintah Sholat

3 Februari 2024
Peringatan Isra Miraj di Tembilahan

Peringatan Isra Miraj di Tembilahan

RIAU1.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H.Herman mengajak para jamaah dapat mengambil intisari perintah sholat dan dapat menuntut ilmu kepada guru yang bersanat kepada Rasulullah.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Herman saat menghadiri peringatan isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah sekaligus Haul Tuan Guru Sekumpul di mesjid Al-Gulam Tembilahan.

Peringatan isra' mi'raj yang mendatangkan penceramah KH.Ahmad Mubarok dari Kalimantan Selatan, dan tampak ramai dihadiri oleh ratusan jemaah dari berbagai kalangan masyarakat yang ada di kota Tembilahan dan sekitarnya.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya memberikan apresiasi atas terselenggaranya peringatan isra' mi'raj yang dipenuhi oleh ratusan jama'ah," kata Pj Bupati.

Acara yang di disejalankan dengan haul Abah Guru Sekumpul tersebut diharapkan dapat memberikan keberkahan di negeri seribu parit hamparan kelapa dunia.

Pj Bupati Herman juga berpesan kepada masyarakat agar tidak golput dan dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum pada 14 Februari mendatang.*