Pj Bupati Inhil Dorong Wisudawan Unisi Buka Lapangan Kerja

Pj Bupati Inhil Dorong Wisudawan Unisi Buka Lapangan Kerja

5 Desember 2023
Pj Bupati Inhil, Herman saat acara wisuda mahasiswa Unisi

Pj Bupati Inhil, Herman saat acara wisuda mahasiswa Unisi

RIAU1.COM - Acara wisuda Ke-16 Universitas Islam Indragiri (UNISI) di Gedung Venue Futsal Tembilahan awal pekan ini dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Herman.

"Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil mengikuti wisuda pada hari ini,"kata Pj Bupati Inhil Herman.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik dan sangat mengapresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada UNISI, atas peran dan kontribusinya dalam pembangunan Kabupaten Inhil selama ini terutama dalam bidang pendidikan," papar Pj Bupati 

Dia juga mengingatkan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyandang gelar sarjana, agar tidak terlena dan lupa bahwa tantangan yang akan dihadapi kedepan akan jauh lebih berat, dan persaingan di era globalisasi ini tentunya juga sangat berat.
 
"Jangan terfokus mencari pekerjaan saja, akan tetapi berupayalah untuk menciptakan lapangan kerja, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Terus tingkatkan kompetensi diri," tuturnya.

Loading...

Untuk diketahui, sebanyak sebanyak 401 mahasiswa Unisi yang diwisuda, terdiri dari 6 Fakultas dan 15 Prodi.*