Pj Bupati Inhil Sebut HMI Sudah Berkontribusi dalam Berbagai Bidang

Pj Bupati Inhil Sebut HMI Sudah Berkontribusi dalam Berbagai Bidang

23 Januari 2024
Konfercab HMI Tembilahan

Konfercab HMI Tembilahan

RIAU1.COM - Konferensi Cabang (Konfercab) IX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan awal pekan ini turut dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Herman.

Pj Bupati Herman sampaikan apresiasi atas digelarnya Konfercab tersebut dengan tema HMI Untuk Indragiri Hilir Yang Lebih Gemilang Menuju Indonesia Emas 2045.

"Tema acara ini sangat relevan dengan visi Kabupaten Inhil, yaitu mewujudkan Inhil yang berjaya dan gemilang. Saya percaya bahwa HMI memiliki peran yang penting dalam mewujudkan visi tersebut, melalui kontribusi dan ide-ide inovatif yang dihasilkan," kata Herman.

Sebagai organisasi mahasiswa yang sudah lama berkiprah, Herman sampaikan HMI mampu menjadi garda terdepan dalam mendorong mahasiswa Kabupaten Inhil untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang. 

"HMI sebagai organisasi kemahasiswaan, telah menjadi garda terdepan dalam mendorong pemuda-pemudi Inhil untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam berbagai bidang. Dalam konteks ini, saya berharap agar Konfercab ini dapat menjadi wadah yang baik untuk berdiskusi, berbagi ide dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam upaya mewujudkan Indonesia emas," sebut dia.*