https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Posko Layanan Mudik di Inhil Dilengkapi Bengkel Darurat dan Logistik

Posko Layanan Mudik di Inhil Dilengkapi Bengkel Darurat dan Logistik

9 April 2024
Pj Bupati Inhil, Herman tinjau posko lebaran

Pj Bupati Inhil, Herman tinjau posko lebaran

RIAU1.COM - Jelang lebaran, posko pemudik diperbatasan Kemuning Indragiri Hilir (Inhil) dan Provinsi jambi menjadi tujuan peninjauan Pj.Bupati Inhil Herman.

Hadir dalam peninjauan posko tersebut Kapolres Inhil, Dandim 0314 yang diwakili Kasdim, Kadis Perhubungan Kab.Inhil, Kasatpol PP, kalaksa BPBD Kab.Inhil.camat Kemuning, Kabag Prokopim.

"Kesiapan posko dan para petugas merupakan hal penting yang perlu di persiapkan menjelang lebaran nanti, seperti tempat istirahat, pelayanan kesehatan, bengkel darurat dan logistik lainnya yang diperlukan memang menjadi perhatian kita dan hal ini kita siapkan guna membantu para pemudik yang akan melakukan perjalanan," ujarnya.

Pada kunjungan itu juga, Pj.Bupati Inhil Herman membagikan sejumlah bingkisan lebaran untuk para petugas gabungan yang akan melaksanakan tugas pada arus mudik lebaran 2024.*