Ribuan Warga Keritang Inhil Ramaikan Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad

Ribuan Warga Keritang Inhil Ramaikan Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad

23 Januari 2023
Ustadz Abdul Somad di Keritang Inhil

Ustadz Abdul Somad di Keritang Inhil

RIAU1.COM - Puncak safari dakwah Ustad Abdul Somad (UAS) selama 3 hari di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yakni Desa Sencalang Kecamatan Keritang.

Momen tersebut dimanfaatkan oleh ribuan masyarakat dari luar maupun dari dalam daerah kecamatan Keritang hadir memadati halaman mesjid Jami'  Al-Wahhab, Ahad (22/01/2023) malam.

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan turut mendampingi ustad Abdul Somad dalam tablig Akbar dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H  serta beberapa pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati HM Wardan menyampaikan rasa takjub dan bangga terhadap antusias masyarakat dalam mengadakan serta menghadiri acara hari besar Islam, terlebih desa sencalang kedatangan ustadz kondang H.Abdul Somad (UAS)

"Selaku kepala daerah saya sangat mendukung kegiatan keagamaan yang dilaksanakan, tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti acara tabligh Akbar ini diharapkan dapat menjadikan Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr," kata dia.

“Kegiatan tabligh Akbar yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk selalu belajar tentang ilmu agama dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari," sambung dia.*