Tahun Depan Insentif RT/RW di Inhil Disebut Bupati HM Wardan Naik

Tahun Depan Insentif RT/RW di Inhil Disebut Bupati HM Wardan Naik

1 Desember 2022
Bupati Hm Wardan saak kunjungan kerja

Bupati Hm Wardan saak kunjungan kerja

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu.

Turut hadir pada acara silaturahmi tersebut, kepala dinas sosial, Kepala Damkar dan Penyelamatan,ketua Baznas, Camat Tembilahan Hulu, Kepala Desa serta Masyarakat Desa Sungai Intan yang tergabung dalam forum RT RW dan BPD.

Pada kesempatan tersebut, bupati menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terus berupaya untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang, meskipun ditengah keterbatasan anggaran.

"Alhamdulillah Pemkab Inhil bersama DPRD telah mengesahkan dan menandatangani APBD tahun anggaran 2023, dengan proyeksi PAD sebesar 2,1 Triliun dan Belanja sebesar 2,4 Triliun,"kata dia.

Dengan nominal Rp 2,1 Triliun tersebut, sebut dia, akan dimaksimalkan pembangunan pada 20 kecamatan se Kabupaten IndragiriHilir, termasuk salah satunya adalah menaikkan insentif RT RW dan BPD.

Loading...

"Acara silaturahmi juga sebagai ajang mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung dan untuk ditindaklanjuti sebagai perencanaan pemerintah pada masa yang akan datang," tutur dia.*