Terdata 2089 Hewan Kurban di Inhil Tahun Ini

Terdata 2089 Hewan Kurban di Inhil Tahun Ini

29 Juni 2023
Idul Adha di Tembilahan Inhil

Idul Adha di Tembilahan Inhil

RIAU1.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar salat Idul Adha 1444 hijriah secara berjamaah di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Kamis (29/06).

Bupati Inhil HM Wardan bersama unsur Forkopimda dan jajaran OPD Inhil turut melaksanakan salat Idul Adha bersama ratusan masyarakat Tembilahan.

Di Kabupaten Indragiri Hilir ditahun 2023 ini untuk keseluruhan pelaksanaan kurban mulai dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten telah terdata sebanyak 2089 hewan kurban, yang meliputi, hewan jenis kambing, sapi dan kerbau.

"Alhamdulillah di tahun ini kita kembali dapat melaksanakan ibadah sholat Idul Adha dilapangan upacara gajah Mada secara bersama sama, momen hari raya kurban ini merupakan momen meningkatkan kepedulian sosial kepada sesama, dan mengajak kepada yang mampu untuk dapat melaksanakan ibadah kurban," kata HM Wardan.

Dia juga menyampaikan rasa syukurnya karena d itahun ini kabupaten Indragiri Hilir kembali mendapatkan kuota full jemaah haji, dan berharap ke depannya dapat meningkat.*