TMMD Kodim 0314 Inhil Sasar 2 Desa di Desa di Keritang

TMMD Kodim 0314 Inhil Sasar 2 Desa di Desa di Keritang

5 Mei 2023
Persiapan TMMD di Keritang Inhil

Persiapan TMMD di Keritang Inhil

RIAU1.COM - Pemaparan persiapan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116, bertempat di aula rapat Makodim 0314 Inhil diikuti Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan.

Program TMMD bertujuan meningkatkan pembangunan di berbagai daerah terpencil sebagai upaya membantu pemerintah kabupaten dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

"Alhamdulillah daerah kita kembali menjadi sasaran program TMMD dan ini sangat bermanfaat membantu Pemkab meratakan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat," kata HM Wardan.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran kodim 0314 Inhil, semoga sinergitas ini terus berjalan dengan baik dan program TMMD dapat berjalan dengan lancar," harap Bupati.

Pada laporan Dandim 0314 Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid mengatakan bahwa program TMMD ke 116 ini akan di laksanakan di desa Rasau Kuning dan desa Pengalihan Kecamatan Keritang

"Pelaksanaannya akan dimulai tanggal 10 Mei hingga 8 Juni mendatang, dengan berbagai program dalam upaya membantu pemkab dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ungkap Dandim.

Adapun program yang akan di laksanakan adalah pengerasan jalan sertu penghubung antara desa, pembangunan jembatan beton serta edukasi kepada masyarakat dan menurunkan personel sebanyak 150 orang.*